Breaking News

Tulis & Tekan Enter

images

IKAPTK Paser Bantu Korban Banjir

TANA PASER- Banjir yang mendera di Kecamatan Long Kali dan Kecamatan Long Ikis beberapa pekan  terakhir memang sangat memprihatinkan, tak ayal hal ini juga membuat sejumlah pihak baik pribadi maupun organisasi turun  untuk memberikan bantuan kepada korban banjir yang melanda.

Salah satu organisasi yang punya kepedulian adalah jajaran Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Paser yang memberi bantuan berbagai jenis kebutuhan bahan makanan atau sembako.

Bantuan yang dihimpin dari seluruh anggota IKAPTK Paser ini, Senin (17/6) saat acara halal bi halal jajaran Pemkab Paser diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD IKAPTK Paser Hj Faulina Widriyani.

Penyerahan bantuan yang disaksikan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi bersama Sekda Katsul Wijaya, diterima   Camat Long Kali Rizky Noviar dan Camat Long Ikis M Lukman Dharma.

Menurut Faulina, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran IKAPTK terhadap bencana banjir di Kecamatan Long Ikis dan Long Kali.

“Semoga bantuan bisa meringankan kesulitam dan penderitaan  saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir,” katanya. (har-/humas) 

 Sumber : https://paserkab.go.id/berita/humas/ikaptk-paser-bantu-korban-banjir

 

TAG

Tinggalkan Komentar